Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel Fajry Blog via mail, ayo gabung!
Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan FAJRY BLOG
Kamis, 16 Juni 2011

3
Khupi Ulee Kareeng


http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTb0aKZch59vUGtQVwYkV9wyQ-KRJrKhVit2nzX2eXnrPj8cqMlGzCePg Ni dia kebiasaan kaum laki-laki di aceh ,sebelum beraktivitas atau setelah beraktivitas mereka sering menikmati hangatnya secangkir kopi,  Tapi kopi yang ini berbeda dengan kopi-kopi di luar Aceh.. salah satu yang terkenal adalah kopi Ulee Kareng.

Ulee Kareng adalah daerah tempat tinggal saya… saya tau kebiasaan orang disini dan saya bangga karena kopi Ulee Kareng merupakan salah satu kopi dari Aceh yang terbaik, akses kelokasi ini bisa menggunakan kendaraan umum seperti becak dan labi-labi , Banyak para pengunjung yang singgah di warung-warung kopi di Ulee Kareng untuk menikmati secangkir kopi yang khas itu dengan makanan khas aceh lainnya seperti Timphan, mie aceh dan lain-lainnya.
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/254894_160676353997692_149601815105146_367982_5312253_n.jpg
bubuk kopi ulee kareng
Kopi di Aceh sangat terkenal cita rasanya,, keistimewaannya terdapat di pengolahanya yang membutuhkan keuletan dalam mengolahnya dan dikerjakan oleh para ahlinya ,  harumnya kopi ini menjadi salah daya tarik bagi Anda untuk merasakan kopi tersebut..

Harganya yang terjangkau membuat peminat semakin banyak.. jika anda berlibur atau ada keperluan ke Banda aceh   jangan lewatkan kopi yang satu ini,,  tidak usah takut mengeluarkan banyak uang karena untuk satu gelasnya Anda hanya perlu membayar Rp. 3000 saja, harga yang sangat ekonomis tapi kualitas terjamin  dan ada juga yang di jual dalam bentuk kemasan bubuk untuk bagi anda yang ingin menikmatinya dirumah.
Will you to try..?

3 komentar: — Skip to Comment.

Anonim mengatakan...

saya penikmat kopi sejati, wah seandainya punya kemampuan berkunjung,..heeem pasti akan sy kunjungi tempat tersebut,..insya Alloh..http://tawamania.blogspot.com/

Khairul Fajry mengatakan...

makasi mas,, kerumah saya sajha,, gratis :D

Anonim mengatakan...

Boleh tolong saya kirim kupi ulee kareeng,, saya rindu juga dg rasa dan aroma kupi ini. Pontianak 081256842048

Posting Komentar — or Back to Content

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers list

Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan FAJRY BLOG

Tukar Link

Blog Archive

Stats

Website Hit Counter
free counters
widgets