Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel Fajry Blog via mail, ayo gabung!
Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan FAJRY BLOG
Senin, 18 April 2011

2
5 Hacker Paling Disegani di Dunia

Inilah 5 Hacker Yang Paling Disegani Sepanjang Masa. Mungkin banyak yang bertanya-tanya dari sekian banyak hacker atau cracker yang bertebaran selama ini didunia online kira-kira siapa aja hacker yang paling disegani, berikut 5 hacker yang paling disegani sepanjang masa karena ulahnya mengobrak-abrik dunia maya :

1. Kevin Mitnick
Inilah legenda hidup yang saat ini benar-benar mantap dalam dunia hacking, berikut prestasi Kevin Mitnick didunia hacking :

Menggunakan Los Angeles bus transfer system buat mendapatkan tumpangan gratis
Mengelabui FBI
Hacking kedalam DEC system (Digital Equipment Corporation)
Mendapatkan administrator positon dalam satu komputer IBM biar menang judi
Hacking Motorola, NEC, Nokia, Sun Microsystems dan Fujitsu Siemens systems
Seorang white hat hacker yang cukup ternamapun Tsutomu Shimomura pun (ahli juga dia dan merupakan top 5 white hat hacker) pernah dihack komputer systemnya, dan terjadilah perang luar biasa. Dia dilacak dan ditangkap oleh FBI dengan bantuan Tsutomu Shimomura yang melacak (tracking) lewat jaringan HP yang dibawa oleh Mitnick saat itu. Tapi sekarang dia sudah tobat dan menjadi seorang penulis buku, konsultan security, dan pembicara.

2. Jonathan James
James adalah orang Amerika, saat baru umur 16 taun dia dikirim ke penjara karena kelakuannya di dunia maya. Situs Departemen Pertahanan Amerika dibobol olehnya dan dia cuma bilang itu tantangan bagi dia dan merupakan suatu kesenangan tersendiri. NASA juga terkena dampak keisengan dia, James mencuri software NASA yang diperkirakan seharga $1.7 juta dollar AS. Sehingga NASA dipaksa untuk mematikan server dan sistemnya. Karena kelakuannya, dia juga tidak boleh menyentuh komputer selama 10 tahun. Tapi sekarang dia sudah di jalan yang benar dan bikin sebuah perusahaan keamanan di bidang komputer.

3. Adrian Lamo
Dia membobol New York Times untuk mendapatkan info personal dan beberapa security number dan membobol Microsoft. Dia akhirnya didenda $65.000 dollar US. Saat ini dia jadi pembicara di beberapa acara seminar.

4. Kevin Poulsen
Juga dikenal dengan Dark Dante. Dia menghack database FBI. Selain itu dia juga menghack seluruh lines phone station karena Memang kemahiran dia menghack lewat phone lines. Saat ini dia jadi senior editor di Wired News, dan berhasil menangkap 744 penawaran sex melalui profiles Myspace.

5. Robert Tappan Moris
Dia berasal dari hannover Jerman yang menamakan komputernya FUCKUP (First Universal Cybernetic-Kinetic Ultra-Micro Programmer). Dia melakukan beberapa keberhasilan dalam menghack pada kurun waktu 1985-1988. Dia juga seorang cocaine addict. Dia berhasil membobol beberapa sistem militer AS dan menghack sebuah pusat tenaga nuklir AS pada jaman perang dingin dan hasil hackingnya dijual ke KGB (Agen Rahasia Uni Soviet). Dia ditemukan tewas pada tahun 1988, menurut info dia membakar tubuhnya sendiri, namun siapa tahu ini merupakan konspirasi tingkat tinggi antara US dan Soviet pada perang dingin.

sumber: http://www.babamz.com/inilah-5-hacker-yang-paling-disegani-sepanjang-masa.html

2 komentar: — Skip to Comment.

LutFiiy Lavhalitya mengatakan...

kok pada mantan penjahat ?? hehe :p

Khairul Fajry mengatakan...

haha,,
penjahat pinter...

Posting Komentar — or Back to Content

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers list

Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan FAJRY BLOG

Tukar Link

Blog Archive

Stats

Website Hit Counter
free counters
widgets