Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel Fajry Blog via mail, ayo gabung!
Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan FAJRY BLOG
Sabtu, 05 Maret 2011

0
NBA buat sejarah baru

London - Untuk kali pertama, sebuah pertandingan NBA di musim reguler dimainkan di luar Amerika Serikat, tepatnya di London. Dalam pertandingan itu, New Jersey Nets berhasil mengungguli Toronto Raptors.


Bermain di bawah tatapan 18 ribu lebih pasang mata yang memadati O2 Arena, London, Sabtu (5/3/2011) dinihari WIB, Nets dan Raptors saling susul angka sebelum akhirnya Nets menang 116-103.

NBA sudah pernah menggelar pertandingan pemanasan pra-musim di luar negeri. Tetapi untuk pertandingan resmi di musim reguler, laga di London itu adalah yang pertama dihelat.

Nets sempat memimpin 27-23 di akhir kuarter pertama, tetapi Raptors berbalik unggul 51-47 di akhir kuarter kedua dan masih unggul 81-77 di kuarter ketiga. Di kuarter pamungkas, Nets melejit dan akhirnya unggul 116-103.

Brook Lopez tampil sebagai pemain Nets yang paling produktif berkat keberhasilannya menjaringkan 25 angka. Kris Humphries menyabet 17 rebound di samping 18 poinnya dan Deron Williams mengirim 11 assist plus 16 poin.

Di kubu Raptors, duet DeMar DeRozan dan Andrew Bargnani tampil agresif. DeRozan mencetak 30 angka dan Bargnani menambahinya dengan 23 angka. Sayangnya, pemain-pemain Raptors yang lain gagal tampil apik.

Pada Minggu (6/3) dinihari WIB, Nets dan Raptors kembali akan berhadapan di tempat yang sama.

0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers list

Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan FAJRY BLOG

Tukar Link

Blog Archive

Stats

Website Hit Counter
free counters
widgets