Facebook Twitter
Gratis berlangganan artikel Fajry Blog via mail, ayo gabung!
Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan FAJRY BLOG
Kamis, 31 Maret 2011

0
Cara mengubah Blog yang NoFollow Menjadi Blog DoFollow


http://www.rizdancreative.net/wp-content/uploads/2010/05/New-Picture-5.png Oh iya, tahu gak kalau blogger umumnya lebih rajin berkomentar pada blog dofollow di bandingkan yang no follow, Bahkan banyak blogger yang mencari-cari blog dofollow hanya untuk memberikan komentar.. Mengapa??? Pasti semuanya pada tahu , kalau kita berkomentar pada blog dofollow maka kita akan diberikan backlink gratis dari blog tersebut….
 
Misalnya saya berkomentar pada blog A, maka meski tidak tukaran link, asalkan saya menuliskan alamat blogku saat berkomentar, maka saya akan mendapat link gratis darinya… Bayangkan aja, jika kita berkomentar di 3 blog dofollow sehari, jadi klo setahun kita akan mendapatkan 1000-an backlink… Wahhhhh… Gimana ngerti gak?? Keuntungannya pula adalah blog kita lebih mudah terindeks oleh www.google.com. Kali ini saya akan mencoba menulis cara untuk menjadikan blog nofollow menjadi dofollow. 
 
Bagi teman-teman yang memilih mengubah blognya menjadi dofollow maka akan terjadi link blog yang ditinggalkan oleh para komentator akan ditelusuri oleh sang robot google atau mesin pencari. Secara default biasanya template blog yang berplatform blogger sudah diset menjadi nofollow blog.

Cara Membuat Blog Menjadi Dofollow seperti dibawah ini :

1. Login dulu ke Blogger dengan ID sobat.
2. Klik layout atau rancangan
3.Klik Edit HTML, jangan lupa backup dahulu template sobat dengan mengklik Download Template Lengkap. (supaya kalau ada kesalahan, templatenya dapat kembali normal)
4. Contreng/ceklis Expand Template Widget
5. Cari kode yang seperti ini : 
   rel="nofollow"
6. Kemudian hapus kodenya
7.Jika sudah selesai jangan lupa save template

OK... sekarang blog sobat sudah menjadi dofollow, Semoga bermanfaat dan terimakasih telah membaca, jangan lupa commentnya

0 komentar: — Skip to Comment.

Posting Komentar — or Back to Content

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers list

Klik Link Dibawah ini 1x Saja, Agar Iklan Tidak Keluar Lagi
Terima kasih sudah mengklik Iklan Untuk Perkembangan FAJRY BLOG

Tukar Link

Blog Archive

Stats

Website Hit Counter
free counters
widgets